Selamat Datang Sahabat

Ubai Dresani

Selasa, 22 Maret 2011

Aku Mencintai Dengan Sederhana part.2

Baiklah… akan aku teruskan tulisanku yang sempat bersambung kemaren……

Tulisan sebelumnya bahwa temenku itu masih bingung. Iyaalah bingung, aku aja yang menjelaskan agak bingungn, eh bukan bingung deng tapi yo ra dong……….

“la terus kamu maunya bagaiman sih “u?” panggilan untuk temenku yang bernama khuzaini.

“aku mau nya sih jadian ama dia bai?”

“apa?, jadian apa kagak salah kau kang?”

“hmmmm……..”

“menurutmu piye…..”

“ lah kok malah minta pendapat ma aku piye toh , wong aku aja masih jomblo kayak gini…..”

“ya justru itu kamu kok betah gitu ngejombl terus….”

“ya harus dibetah-betahin lah…..”

“Aku kan belum siap”

“ah ngarang…”

“percaya kagak?, inget kang kalau seorang pria itu yang menjadi pemimpin keluarga. Nah kalau udah menjadi seorang pemuda dia tidak akan pernah terlepas dari yang namanya tanggung jawab. Tanggung jawab disini bukan tanggung jawab batin doang. Tanggung jawab lahir juga kudu dipenuhi.

Setahuku tanggung jawab seorang suami kalau udah berkeluarga lho ni… yaitu adalah tanggung jawab kepada istri dana anak-anak. Kedua tanggung jawab kepada orang tua sendiri dan tanggun jawab kepada mertua. Apa udah siap kau….?



“hmmmm……. Tapi bai…..”

“tapi apa…?”

“aku selalu cemburu kalau dia selalu bersama cowok lain” apa lagi kalau dia lagi jalan bareng kemana gitu. Iya sih emang kalau mereka belum jadian atau istilah lainnnya pacaran.”

Pepetah jawa mengatakan :”witing tresno jalaran soko kulino”. Tumbuhnya cinta adalah karena kebiasaan.”

“waw…” jangan katakan kau seneng karo aku boy….” Wkwkwkwkwk (kami ketawa bersama)

“idih …… karo kowe bai?”

Aku masih normal yo…..” udah-udah iki piye ki????

“emang namanya siapa sih dia samapai kau tergila-tergila setengah idup kayak gitu?”

“lah terus kau udah ngomong ada dia belum?”

“belum….”

“lah jadi selama ini kau hanya diam aja?”

“ya kagak lah… kadang aku nganter dia kemana dia mau pergi, atau kemana dia mau jalan biasnya sih nngajak aku.”

“ada indikasi tuh”

“indikasi apa…”

“ada tanda-tanda kalo dia ada rasa ama kamu”

“rasa apa?”

“Haaaalah….. dari tadi kau ngomong gitu…. Kok… ada rasa Mbayar. ya mungkin rasa cinta lah.

“aku sih sempat ngomong dulu tapi dia hanya tersenym doang. Piye jal yen koyo ngono ndadeake gamange ati to?”

“samapai sekarang?”

“masih nggantung..”

“yang sabar yo kang……..

“sabar piye udah 3 bulan digantung aku……”

Lhooo…. Kok rung mati kau…”

Aku belum mati tapi hatiku rasanya ingin mati aja……. (bersambung)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tak usah ragu dalam bicara...
kritik dan masukan saya terima dengan senang hati