Selamat Datang Sahabat

Ubai Dresani

Jumat, 20 Mei 2011

Suatu Subuh (edit)

Weh tumben aku bisa bangun..... sebelum seubuh pula....
nah semula kejadian ini karena pernah aku mendengarkan tausyahnya yusuf mansur bahwa jika kamu ingin kaya kuncinya ada 2 yaitu sholat tahajud dan sedekah...

oke deh aku "tak ingin kaya tapi harus kaya"  mengutip judul bukunya dari Mq publiser-nya AA Gym
setelah beberapa kali aku melakukan terapi ini luar biasa bung dahsyat minta ampun bener loh kita menjadi kaya(kata ust. Yusuf Mansur dalam the miracle)

kaya disini yang aku maksud diantaranya adalah:
1. kaya dapat menikmati hidup apa toh maksudnya  coba aja dipikir bahwa malaikat tuh akan "menggerakkan pena manusia" ketika manusia itu hidup. nah kalo pas tidur tuh pena akan berhent,i begitu terus tiap hari tiap waktu
intinya adalah kaya akan hidup ini dapat kita rasakan

2. kaya dapat menikmati suasana subuh
luar bias bener loh ketika bisa bangun sebelum ayam bangun.... padahal ayam kan tidak punya pahala dan tidak sesibuk kita para manusia tapi si ayam ini bangga dapat bangun pagi ayo siapa yang rejekinya gak mau di patuk ayam... ayuk bangun lebih dulu dari ayam.

3. nah kaya yang senbenarnya adalah dapat meminta apapun itu ketika kita mau mengahada kepada sang pencipta pas spertiga malam terakhir itu. logikanya adalah ketika megatri untuk membeli sesuatu pada pagi hari antriannya itu sedikit jadi gak mustahil jika apa yang kita minta dapat segera di ACC dan..... tinggal dicairkan aja deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tak usah ragu dalam bicara...
kritik dan masukan saya terima dengan senang hati